Cerita Liburan

Yuk, Buruan ke 5 Wisata Alam di Bojonegoro yang Indah di Bojonegoro Ini

Berbatasan dengan Tuban, Nganjuk, Ngawi dan Blora membuat Bojonegoro tak setenar dengan daerah-daerah lain di Jawa Timur. Tapi, bukan berarti kalau Bojonegoro bukan tempat yang untuk Anda hindari, apalagi jika Anda mencari pengalaman wisata alam. Apa saja itu?

 

Air Terjun Kedung Maor

Berjarak sekitar 40 km dari pusat kota, Anda memang membutuhkan waktu sekitar satu setengah jam untuk mencapai Air Terjun Kedung Maor ini.

Air Terjun Kedung Maor mempunyai debit air yang cukup stabil, walaupun sedang berada di musim kemarau sekalipun. Untuk kualitas airnya sendiri tak usah ditanya–jernih dan menyegarkan!

sumber gambar: IG@dentitas_bojonegoro

 

Bukit Tono

Sepertinya memang sedang musim dengan objek wisata kekinian di berbagai penjuru Indonesia, ya, karena di Bojonegoro juga punya tempat yang seperti ini.

Menawarkan pemandangan indah Bojonegoro dari ketinggian, Bukit Tono adalah tempat yang tak bisa Anda lewatkan. Ada juga beberapa titik foto khas zaman now yang akan membuat followers ini.

sumber gambar: IG@ta_salim

 

Agro Wisata Belimbing

Nah, bagi Anda pecinta buah belimbing, diwajibkan untuk mampir ke tempat wisata alam di Bojonegoro yang satu ini ini.

Di sini, Anda bisa makan belimbing sepuasnya dan juga akan mendapatkan edukasi lengkap tentang buah belimbing. Menarik, bukan?

sumber gambar: kimderumaju.com

 

Air Terjun Krondonan

Walaupun kurang populer apabila dibandingkan dengan Air Terjun Kedung Maor, tapi Air Terjun Krondonan ini tak bisa dipandang sebelah mata begitu saja.

Air yang sangat jernih, ditambah suasana yang masih alami, bisa menenangkan pikiran dari siapapun. Tapi ingat, bahwa jalan menuju Air Terjun Krondonan ini lumayan melelahkan karena menelusuri hutan terlebih dahulu.

sumber gambar: IG@chasejude

 

Negeri Atas Angin

Seperti namanya, tempat wisata yang satu menyuguhkan pemandangan yang luar biasa indah dari ketinggian 853 meter dpl! Tak heran kalau Negeri Atas Angin ini menjadi tempat wisata yang paling favorit dikunjungi akhir-akhir ini.

Selain menikmati pemandangan yang memanjakan mata, di sini Anda juga bisa mencoba olahraga panjat tebing dan flying fox. Semua itu bisa Anda nikmati cukup dengan Rp 3 ribu saja. Murah, bukan?

sumber gambar: IG@krisma_hidayat