Food Story

Buka Puasa Bersama, YOISHO Resto Tawarkan Spot Outdoor Instagramable

Di masa Pandemi berbuka puasa bersama orang terdekat dan rekan kerja menjadi sesuatu yang susah untuk terwujud. Dalam masa pandemic kita harus waspada terhadap penyebaran COVID-19. Namun, ada bukan berarti ha itu mustahil untuk dilakukan, mengingat PPKM di Jakarta sudah memberikan ijin kepada pengusaha kuliner untuk bisa menerima pemesanan makan di tempat. Ada beberapa hal yang harus kita perhatikan agar kita aman berbuka Puasa bersama.

Hindari ruang sempit berpotensi terjadinya kerumunan. Walaupun resto atau kedai makan telah memberlakukan pembatasan, namun terkadang kerumunan dalam satu ruangan tidak bisa terhindarkan. Untuk itu resto yang menyediakan ruang terbuka bisa menjadi pilihan prioritas ketika ingin berbuka Puasa bersama. YOISHO Modern Cuisine & Bar adalah salah satu tempat makan yang memberikan nuansa berbuka puasa dengan spot outdoor yang membuat waktu berkumpul lebih aman di saat pendemi.

Tidak hanya menawarkan suasana spot outdoor yang asri YOISHO juga menyediakan variasi menu makanan mulai dari makanan Jepang, Korea dan juga dengan sentuhan rasa khas Indonesia. Bimanindra owner dari YOISHO menjelaskan bahwa keragaman menu yang dimiliki restonya merupakan inovasi melihat tren yang telah berkembang saat ini di kalangan masyarakat urban. Menurutnya menu yang semakin beragam dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen.

“Di masa pandemi, masyarakat lebih spesifik untuk memilih lokasi untuk berbuka puasa di restoran. Kebanyakan mencari yang ada lokasi outdoor dan juga menawarkan pilihan makanan yang beragam. Untuk menjawab hal tersebut, YOISHO kini menawarkan menu-menu baru yang berbeda dengan konsep Fusion Food dan juga outdoor seating area yang asri” ungkap Bimanindra.

Berlokasi di Gunawarman, Jakarta Selatan, YOISHO tak hanya menawarkan berbagai jenis makanan yang lezat, namun juga konsep ruang terbuka di area garden yang asri dan tentunya Instagramable untuk konten social media.

Bimanindra menjelaskan, YOISHO juga menyajikan sejumlah menu andalan seperti Crispy Chicken Tteokbokki, Spicy Roa Miso Ramen, Spicy Sesame Mazesoba, Tempe Mixed Rice dan beragam menu fusion menarik lain untuk dicoba.

Spicy Roa Miso Ramen

Di sisi lain, untuk menu minumannya sendiri, kafe ini memiliki menu kopi dan non kopi. Untuk kopinya sendiri menggunakan Nitro Coffee by Slovin, kreasi kopi yang disuntikkan nitrogen untuk menghasilkan sensasi gelembung seperti soda yang dingin agar rasanya menjadi kaya dan unik.

“Selain Nitro Coffee, kita juga ada berbagai pilihan mocktail dan cocktail untuk menemani pengunjung selagi menikmati makan dan menghabiskan waktu dengan teman dan keluarga disini” ujarnya.

Selain kopi, para pecinta teh juga bisa menikmati berbagai jenis teh dari Tisane by Denyut Bumi. Beberapa di antaranya adalah The Girl from Ipanema (teh dengan bunga apel, lemon kering, kayu manis, jahe dan stevia), Honeysuckle Rose (teh hijau, kuntum bunga mawar, pandan dan sereh), Moonlight Serenade (earl grey, chamomile dan mint), dan beragam varian teh lainnya.

 

Tisane Denyut Bumi, Beberapa di antaranya adalah The Girl from Ipanema (teh dengan bunga apel, lemon kering, kayu manis, jahe dan stevia)

Tidak hanya menawarkan makanan dan minuman yang menguggah selera, kafe ini juga menawarkan desain eksterior dan pengalaman bersantai yang asri dan menyenangkan.

Berlokasi di Jl. Gunawarman No. 42, Jakarta Selatan dengan waktu operasional setiap hari mulai dari pukul 11.00 – 22.00. Sebagai bagian dari aturan PPKM di Jakarta, YOISHO telah menerapkan aturan-aturan yang ketat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Pengunjung akan di tes suhu badan saat masuk, pengunjung juga wajib mencuci tangan terlebih dahulu, serta ada jarak aman antar meja dan kursi.